Kembali ke kategori

Harga 50000000 IDR

Ahmad Zaelani
Ahmad Zaelani
online 6 bulan lalu

Terdaftar

18 Desember 2018

Kirim

Kadal nyagak

28 November 2019, 22:20

Propinsi Jawa Tengah, Ponggo

Harga 50000000 IDR

Tambahkan ke favorit

iklan kadal nyagak

Condition

New

Privat person / Business

Privat person

Sok d lelang lah

53

200

Ahmad Zaelani
Ahmad Zaelani
online 6 bulan lalu

Terdaftar

18 Desember 2018

Kirim

Kirim

Komentar

Tulis komentar Anda di sini

Tulisan pada pesan terlalu singkat, tambahkan kata

Menyerahkan

Komentar: 27

Iya harus d rukiah ni orang bos aga banyak menghayal

Balas

lagian uang 50 jt gak sampai satu tas kya gitu tong. kwkwkwkwww nipu nya keliatan bngettt

Balas

foto siapa itu tong . kwkwkwww kok beda sama di profil.

Balas

Banyak berhayal orang ini ayok kita rukiyah alfatihah

Balas

Cicak cabang 2 kmaren punya temen saya ada yg beli 2000000

Balas

Ahmad zaelani. akun fb nya ajj palsu kok.

Balas

stres ini orang. hahaha pengen kaya tapi gak mau usaha jadi nya ya strez

Balas

KALO CICAK EKORNYA BERCABANG GT BISAA ENGGA DIJUAL ???Maaf numpang tanya

Balas

Saya berani 3 M Marebu Maratus Mapuluh

Balas

Pfftttt 50 juta??? Kalo warnanya pink baru tuh pasang harga segitu :v , ngejual yg wajar" ajalah itu cuman berbuntut 2 kesalahan di indukannya aja kurang normal ngelahirin nya :v

Balas

Tertarik!

Balas

Tertarik!

Balas

Tertarik!

Balas

Tertarik!

Balas

25juta, rekber sekarang!

Balas

Maaf kang klo bwat slepetan bisa ngk ya, Bwat anak saya kang suka slepetin burung,

Balas

Gk ngerti ah ngomong apa

Balas

Mung nu awis mah nubsa jodo

Balas

Mme trang kang

Balas

Wuih.. Kok laku jg ya. Tau laku mah. Dulu gw lihat di sawah gw tangkap. ...

Balas

Tos oajeng kang 60

Balas

Di lelang sabaraha eta kadal cagak teh..

Balas

Orang gila jual kadal juga ada yah? Saya kira yg bunuh ustadz aja... orang gila zaman sekarang pada elite yah

Balas

Apakah ini masih tersedia?

Balas

Gratis mlh kie

Balas

Selanjutnya!

Balas

Ora jijih kro kadal hii

Balas

Tampilkan lebih banyak

Sembunyikan